Tabel Pinjaman Bank BCA, Syaratnya Mudah dan Cepat Cairnya

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta yang saat ini menawarkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk para pemilik usaha yang membutuhkan tambahan modal, nah berikut ini adalah informasi tabel pinjaman bank bca terbaru yang bisa dijadikan bahan perbandingan dengan bank lain.

Anda juga perlu mengetahui bahwa fasilitas KTA dari BCA itu biasanya hanya dikhususkan untuk karyawan perusahaan yang gaji atau payrollnya menggunakan bank BCA. Dana yang cair dari pinjaman ini juga bukan hanya bisa digunakan untuk modal usaha saja, Anda bisa memanfaatkannya untuk hal lainnya seperti pembelian kendaraan bermotor, biaya pernihakan, pendidikan, kesehatan hingga biaya untuk merenovasi rumah.

Ketika anda memutuskan untuk mengajukan penggunaan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) kepada bank BCA, maka Anda harus benar-benar memperhatikan tabel pinjaman bank bca untuk menghitung berapa jumlah yang ingin diajukan dan berapa lama angsurannya yang akan dipilih. Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk proses pembayaran angsurannya, agar Anda tidak terbebani dengan jumlah uang yang harus dibayarkan ke Bank.

Kredit tanpa Agunan Bank BCA ini disukai banyak orang, karena syaratnya mudah dan proses pencairannya cepat. Sehingga debitur atau calon penerima pinjaman ini bisa dengan cepat memanfaatkan dana yang dicairkan langsung ke rekening BCA. Sebelum membahas persyaratannya, Ada baiknya kita menyimak terlebih dahulu Tabel angsuran KTA Bank BCA terbaru dan terupdate se Indonesia:

Tabel Angsuran Pinjaman Bank BCA

Dibawah ini adalah tabel pinjaman bank bca atau personal loan untuk karyawan yang gaji atau payrollnya melalui bank bca. Tabel KTA BCA ini mulai dari pencairan dana Rp 5 Juta hingga RP 100 Juta.

Anda bisa memilih tenor pinjamannya dan disarankan untuk menyesuaikan dengan kebutuhannya saja, agar kedepannya untuk pembayaran angsuran pinjamannya lebih ringan.

tabel pinjaman bank bca terbaru

Produk BCA Personal Loan
Suku Bunga 1% – 1,7% per bulan
Jenis Suku Bunga Flat/ Tetap
Tenor Pinjaman 1–3 tahun
Plafond Pinjaman Rp 5 Juta – Rp 100 Juta
Keterangan Lain

Dari tabel KTA BCA diatas ini, Anda bisa melihat pilihan lama pinjaman yang bisa dipilih, mulai dari 12 bulan, 24 bulan atau 36 bulan.

Nah, untuk mengajukan pinjaman ke Bank BCA, Anda bisa melakukannya secara online atau bisa datang langsung ke alamat kantor cabang Bank BCA terdekat dikota Anda. Tapi, sebelum berkunjung ke kantor bank bca terdekat, Anda bisa menyiapkan apa saya persyaratan yang harus dilengkapi.

Syarat Pengajuan Pinjaman KTA BCA

Adapun persyaratan dokumen yang harus dilengkapi saat ingin mengajukan KTA ke bank BCA adalah sebagai berikut :

  • WNI/ WNA dengan usia 21-55 tahun
  • Karyawan tetap dengan gaji minimal Rp 2,5 juta per bulan
  • Fotokopi EKTP, ATM BCA, dan Slip Gaji
  • SPT Tahunan dan NPWP (untuk pengajuan di atas Rp 50 juta)
  • Fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Fotokopi Kartu Kredit

Ada tips agar proses pengajuan pinjaman KTA bank bca bisa disetujui dengan cepat, yaitu Anda harus mengisi formulir atau aplikasi kreditnya dengan benar dan lengkap. Selain itu kelengkapan persyaratan dokumen juga akan membuat proses kreditnya bisa lebih cepat.

Seperti itulah informasi tentang tabel pinjaman bank bca yang terbaru. Tabel ini bisa Anda manfaatkan untuk media perbadingan dengan bank lainnya yang menawarkan fasilitas Kredit tanpa agunan (KTA) dan Anda bisa datang langsung ke cabang atau unit BCA terdekat dikota Anda untuk mendapatkan tabel pinjaman KTA BCA yang terbaru (ditakutkan akan berbeda disetiap daerahnya).

error: This content is protected by DMCA