7 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi Terbaru

Rata rata pinjaman online (Pinjol) harus menggunakan rekening pribadi. Akan tetapi, tahukah kalian ada aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi. Berikut akan kami berikan daftar aplikasinya.

Pinjol atau pinjaman online saat ini banyak dicari oleh masyarakat yang sedang membutuhkan uang. Karena dengan pinjaman online, kalian akan langsung mendapatkan uang secara langsung dan dikirim melalui rekening kalian.

Proses dari pinjaman online adalah kalian mendaftar melalui aplikasi pinjaman online terlebih dahulu. Kemudian kalian akan dimintai beberapa data untuk mengajukan pinjaman online.

Setelah data terpenuhi, kalian akan menunggu untuk proses pengajuan pinjaman online yang kalian inginkan. Apabila proses pinjaman online diterima, maka uang yang kalian pinjam akan ditransfer ke rekening kalian.

Akan tetapi saat ini terdapat aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi yang bersifat jangka panjang. Jadi kalian tidak perlu repot untuk menyetorkan nomor rekening ke platform pinjaman online tersebut.

7 Aplikasi Pinjaman Online 

Saat ini hanya menggunakan ponsel, kalian sudah dapat meminjam uang secara online. Bahkan karena untuk memudahkan pengguna, terdapat pinjol tanpa rekening pribadi.

Berikut akan kami berikan aplikasi pinjaman online tanpa rekening pribadi yang dapat kalian pilih sesuai keinginan kalian.

Shopee PayLater

Shopee PayLater kecil

Shopee PayLater atau SPayLater adalah salah satu fitur dari aplikasi Shopee untuk meminjamkan uang kepada penggunanya. Dengan Shopee Paylater ini, kalian dapat dengan mudah meminjam uang hingga 15 juta.

Shopee PayLater tidak membutuhkan rekening pribadi. Yang kalian butuhkan hanyalah kartu tanda pengenal atau KTP. Setalah itu kalian dapat mendaftarkan diri ke Shopee PayLater melalui aplikasi Shopee.

Perlu diketahui uang yang kalian dapatkan dari Shopee PayLater tidak dapat digunakan untuk hal lain. Melainkan hanya dapat digunakan untuk berbelanja di marketplace Shopee.

Dengan kekurangan tersebut, rasanya tidak rugi jika kalian menggunakan Shopee PayLater untuk meminjam uang yang digunakan untuk membeli barang di Shopee.

Artikel Terkait Shopee PayLater

Cara Mengatasi Shopee PayLater Tidak Muncul

Cara Bayar Shopee PayLater

Kredivo

kredivo paylater

Kredivo merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan pinjaman online tanpa rekening pribadi. Kredivo ini dapat kalian gunakan untuk meminjam uang dan membeli barang pada marketplace yang sudah melakukan kerjasama dengan Kredivo.

Martketplace yang sudah berkerja sama dengan kredivo ini antara lain Bukalapak, Lazada, Tokopedia, JDID, Blibli, dan masih banyak lainnya.

Apabila kalian berbelanja barang pada marketplace yang telah kami sebutkan di atas, maka kalian dapat meminjam uang untuk membeli barang yang kalian inginkan tersebut.

Dengan memilih metode pembayaran menggunakan Kredivo, maka kalian akan dipinjami uang terlebih dahulu oleh pihak Kredivo.

Akulaku

aplikasi pinjam akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi. Dengan aplikasi Akulaku ini, kalian dapat dengan mudah melakukan kredit pada barang yang kalian inginkan.

Akulaku berbentuk aplikasi yang dapat kalian dapatkan pada perangkat Android dan IOS. Untuk perangkat Android, kalian dapat mengunduhnya di Play Store. Sedangkan pada IOS, terletak di AppStore.

Artikel Terkait Akulaku

Cara Daftar Akulaku

Cara Menghapus Akun Akulaku

Lazada PayLater

lazada paylater

Apakah kalian sudah mengetahui bahwa Lazada juga mempunyai PayLater. PayLater ini berarti kalian dapat membeli sekarang dan membayarnya nanti.

Pada aplikasi Lazada, kalian dapat mengaktifkan fitur ini agar dapat meminjam uang yang dapat kalian gunakan untuk membeli barang.

Lazada akan memberikan jangka waktu untuk kalian yang menggunakan Lazada PayLater. Pada jangka waktu tersebut kalian diharuskan untuk membayar uang yang telah kalian pinjam sebelumnya.

Artikel Terkait Lazada PayLater

Cara Bayar Lazada PayLater

OVO PayLater

ovo paylater

OVO PayLater adalah salah satu aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk meminjam online tanpa rekening pribadi. OVO PayLater ini sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan terkenal di Indonesia.

Akan tetapi fitur OVO PayLater ini belum tersedia pada seluruh daerah di Indonesia. Melainkan hanya pada berbagai kota-kota besar saja.

Artikel Terkait OVO PayLater

Cara Daftar OVO PayLater

GoPay PayLater

gopay paylater Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

GoPay merupakan salah satu layanan e-wallet yang cukup besar di Indonesia. Apakah kalian sudah mengetahui jika ternyata GoPay menyediakan fitur GoPay PayLater.

GoPay PayLater ini dapat kalian gunakan pada aplikasi atau merchant yang bekerja sama dengan GoPay. Jadi kalian kini tidak perlu khawatir jika saldo GoPay sedang tidak banyak.

GoPay PayLater ini mempunyai keunggulan dibandingkan dengan aplikasi pinjam uang tanpa rekening lainya yaitu bebas bunga, gratis biaya langganan bulan pertama dan membayar tagihan tengah bulan bisa memakai saldo Gopay PayLater tanpa ada biaya tambahan

Traveloka PayLater

traveloka paylater  Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

Jika anda berpergian dan bingung karena tidak ada uang untuk membeli tiket, maka Traveloka PayLater adalah solusinya.

Dengan Traveloka PayLater ini kalian dapat meminjam uang untuk membeli tiket di aplikasi Traveloka.

Jika kalian ingin menggunakan pinjol, maka kalian dapat menggunakan PayLater yang sudah kami sebutkan di atas.

Pada prinsipnya PayLater juga sama dengan meminjamkan uang kepada kalian. Akan tetapi jika PayLater kalian dibatasi pada pembelian barang dan jasa pada merchat yang telah melakukan kerja sama.

Itulah 7 aplikasi pinjaman online tanpa rekening bank pribadi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kalian.

Jika ada yang kurang kalian pahami, maka kalian dapat bertanya melalui kolom komentar yang ada di bawah. Atau jika artikel ini bermanfaat, kalian dapat membagikan melalui tombol share yang telah kami sediakan.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA