Filter Nangis Viral Tiktok, Begini Cara Membuatnya!

Media sosial kali ini digegerkan dengan filter nangis viral yang dibuat banyak kalangan artis dan selebgram, nah kali ini laciusang mau membagikan panduan caram membuatnya tanpa ribet.

Awalnya juga mimin sempat tertipu dengan postingan video video seolah-olah sedang menangis, tapi setelah banyak yang mempostingnya baru sadar bahwa itu ada sebuah filter atau efek nangis saja. filter nangis viral ini banyak ditemukan di media sosial Instagram, tiktok dan snapchat.

Lalu, bagaimana cara membuat filter nagis viral di TikTok atau Instagram? apakah bisa langsung dibuat dari aplikasi sosial media tersebut? atau ada aplikasi khusus untuk membuat video dengan efek nangis itu?

Cara Membuat Video Filter Nangis Viral

efek filter nangis viral tiktok instagram snapchat

Dikutip dari beberapa media besar, bahwa filter nangis ini ada sedikit perbedaan saat kamu membuat videonya di aplikasi Instagram atau Snapchat. Efek nangis di IG itu hanya berupa tetesan airmata saja yang menetes diwajah, efek tetesan airmata itu akan muncul saat mendeteksi wajah pada kamera.

Sedangkan di aplikasi Snapchat, filter ini diberinama filter crying yang ternyata bisa menampilkan muka sedih yang lebih nyata. Nah, jadi yang banyak di posting video dengan filter nangis viral di IG dan TikTok itu ternyata dibuat dari Snapchat terlebih dahulu.

Dengan filter nangis viral tiktok dan IG ini, kamu bisa ngeprank teman-teman atau keluarga kamu. Yuk buat skarang dan simak berikut ini cara membuatnya:

Cara Buat Efek Nangis di Snapcat

  • Buka Aplikasi Snapchat dan langsung masuk ke menu perekam video
  • Setelah itu, pada kolom pencarian filter ketikkan kata kunci “Crying”
  • Gunakan efek video tersebut dan mulailah buat konten video prank nangisnya
  • Simpan videonya ke memori hp agar kamu bisa posting ke tiktok atau instagram

Efek nangis viral di Tiktok dan Instagram itu dibuatnya harus menggunakan aplikasi snapchat, karena efek yang muncul itu sangat realistis.

Cara Membuat Efek Nangis di Instagram

  • Untuk membuat efek nangis di Instagram, kamu bisa menggunakan video yang sudah dibuat dari aplikasi snapchat
  • Tapi, Instagram juga memiliki efek nangis, hanya saja berbeda dengan yang ada di snapchat.
  • Cara membuatnya adalah Masuk ke menu buat IG Story, kemudian pilih atau cari filter di galeri efek
  • Cari efek nangisnya dengan mengetikkan “Crying” atau bisa juga “menangis”
  • Pilih filter yang muncul dan gunakan untuk membuat videonya.
  • Simpan hasil videonya dan buatlah jadi konten yang menarik

Seperti itulah informasi terbaru dari laciusang.com tentang bagaimana cara membuat efek filter nangis viral di Instagram, Tiktok dan sosial media lainnya.

error: This content is protected by DMCA