10 Langkah Cara Tarik Tunai Akulaku Di Indomaret

LACI USANG – Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi terkait cara tarik tunai Akulaku di Indomaret. Siapa yang tidak tahu aplikasi pembiayaan kredit Akulaku, tentu saj seluruh Indonesia tahu Akulaku. Aplikasi pembiayaan yang memberikan kredit hampir 3 juta rupiah bagi semua pengguna barunya saat ini karena sebelumnya limit awal 2,5 juta. Selain itu aplikasi ini juga aman kaena sudah dibawah pengawasan OJK.

Tenor waktu pengembalian pembiayaan kreditnya juga sangat beragam mulai dari satu bulang hingga dua belas bulan. Siapapun pasti akan sangat tertarik menggunakan Akulaku. Selain bisa digunakan untuk kredit barang secara online, saldo Akulaku bisa kalian tarik tunai di Indomaret.

Namun ada cara khusus agar saldo tersebut bisa di tarik tunai. Karena tarik tunainya sangat jauh berbeda dengan tarik tunai di mesin EDC maupun ATM yang sangat mudah sekali.

Syarat Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

Kalian bisa melakukan tarik tunai Akulaku kalian melalui Indomaret, tetapi kalian harus memenuhi syarat-syarat berikut ini :

  • Limit Saldo Akulaku Mencukupi

Ada batasan minimal saldo yang bisa kalian tarik tunai, yaitu harus diatas Rp.200.000 minimal karena harus ada sisa limit setiap kali digunakan transaksi. Jika saldo kalian tidak mencukupi maka tarik tunai tidak akan bisa di proseskan.

  • Kredit Points diatas 700

Biasanya sih setiap kali transaksi Akulaku akn memberikan point untuk kalian kumpulkan, jika kredit point kalian sudah terkumpul minimal 700 point maka kalian bisa menggunakannya untuk tarik tunai.

  • Membayar Tagihan Tepat Waktu

Syarat terakhir tentunya kakian harus bersedia membayar tagihan sesuai batas waktu yang ditentukan setelah kalian melakukan tarik tunai. Pembayaran tersebut bisa kalian lakukan melalui mobile banking secara online jadi lebih praktis dan menghemat waktu.

Baca Juga: Akibat Jika Tidak Membayar Tagihan Akulaku

10 Langkah Tarik Tunai Akulaku Lewat Indomaret

Kalian bisa nih tarik tunai saldo Akulaku di gerai Indomaret terdekat rumah kalian. Tentunya jika kalian sudah memenuhi semua persyaratan sebelumnya agar tidak terjadi kendala apapun.

Tidak butuh waktu lama kalian bisa langsung menuju kasir Indomaret dan mengatakan keperluan kalian akan tarik tunai saldo Akulaku. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Akulaku kalian pastikan sudah Login terlebih dahulu.
  2. Pada halaman utama kalian tab menu Service atau
  3. Berikutnya kalian pilih
  4. Kalian akan menemukan beberapa voucher Indomaret lalu kalian tentukan nominal voucher yang akan kalian beli. Nominal mulai dari Rp.10.000 sampai Rp.100.000.
  5. Jika sudah selesai menentukan kalian tab
  6. Pilih metode pembayaran kalian yaitu Akucicil atau Bayar dengan Limit.
  7. Setelah kalian menerima kode transakasi , kalian kunjungi Indomaret terdekat untuk menukarnya dengan voucher.
  8. Kalian telah menerima voucher tersebut, berikutnya kalian tinggal menukarnya ke agen token listrik atau agen pulsa.
  9. Kalian akan mendapatkan uang senilai dengan voucher kalian.
  10. Selesai

Setelah kalian menerima sejumlah nominal uang dari pertukaran voucher tadi jangan lupa bahwa kalian tetap punya kewajiban mengembalikan tagihan Akulaku. Batas waktu pengembalian dananya adalah 30 hari.

Baca Juga:

Nilai limit yang bisa ditarik tergantung dari nominal voucher yang tersedia, untuk ini Akulaku menyediakan nominal dari Rp.10.000 sampai dengan Rp.100.000. Semakin banyak voucher yang dibeli maka akan semakin banyak nominal yang yang bisa di tarik.

Tetapi alangkah lebih baik jika kalian menarik tunai sesuai kebutuhan kalian sehingga nantinya tidak membengkak cicilan yang harus kalian bayar kembali ke Akulaku.

Itu tadi cara tarik tunai Akulaku di Indomaret, semoga bisa membantu kalian. Jika ada yang kurang kalian pahami, bisa kalian tuliskan komentar di kolom yang telah kami sediakan. Terima kasih sudah membaca dan Jangan lupa share ya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA