Cara Menggunakan Get Contact, Cara Aman Sadap Nomor Kontak Pasangan

Untuk cara menggunakan Get Contact tidaklah sulit, karena memang penggunaannya tidak ribet dan mudah. Tapi sebelum membahas cara menggunakannya kalian tentu harus tahu apa itu aplikasi Get Contact.

Aplikasi Get Contact sendiri merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk pemblokiran spam dan pengidentifikasian penelpon yang tidak dikenal. Dalam lamannya resminnya Get Contact menjelaskan fungsi detailnya yaitu Prioritas kami adalah keamanan Anda. Setiap hari, kami menganalisis ribuan panggilan untuk mendeteksi potensi penipuan dan penelepon spam. Kami bertujuan untuk membuat Anda tetap aman dengan memblokir nomor jahat.

Dari sini bisa kita simpulkan aplikasi ini memang banyak memberikan manfaat bagi penggunanya. Terlebih akhir-akhir ini Get Contact sangat populer dikalangan pengguna whatsapp, karena pengguna dapat mengetahui nama kontak yang dipakai orang lain ketika menyimpan nomornya.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

cara menggunakan get contact

Get contact termasuk aplikasi multiplatform yang bisa digunakan dalam berbagai layanan, baik android user maupun ios user bisa memakainya. Berikut ini cara untuk membuat akun get contact:

  1. Buka toko aplikasi kalian baik baik playstore atau appstore. Ketikkan pada kolom pencarian get contact.
  2. Jika sudah ketemu kalian bisa langsung menginstalnya.
  3. Setelah terinstal kalian bisa langsung membukanya dengan tab Buka Open.
  4. Setelah masuk ke aplikasi, tab Terima untuk akses get contact ke kontak ponsel kalian.
  5. Verifikasi menggunakan kontak whatsapp atau telegram kalian.
  6. Kalian berikutnya akan menerima notifikasi link ke akun whatsapp atau telegram kalian dari get contact.
  7. Kalian klik link tersebut dan kalian sudah berhasil memiliki akun get contact.

Setelah kalian mempunyai akun get contact maka kalian bisa pakai get contact dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi get contact contact kalian lalu tab Agree & Continue.
  2. Berikutnya Tab Start Now pada halaman informasi fitur-fitur yang ditawarkan.

Untuk membuat akun get contact tidaklah sulit, hanya memerlukan nomor aktif dari whatsapp atau telegram saja. Berikutnya setelah kalian memiliki akun get contact kalian perlu juga mengetahui fungsi dari fitur-fitur yang disediakan get contact.

Apa Saja Kegunaan Aplikasi Get Contact?

Dengan fitur-fitur yang disediakan oleh get contact tentu masing-masing memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda. Lalu apa saja fungsi dan kegunaan yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan get contact? Beriku kegunaaan aplikasi get contact.

  1. Hal pertama tentu saja perlindungan serta keamanan terhadap panggilan yang terindikasi penipuan dan juga spam.
  2. Seketika bisa mengidentifikasi identitas nomor panggilan yang tidak dikenal secara langsung.
  3. Pengguna dapat menyesuaikan privasi dan keamanan datanya.
  4. Menggunakan hastag atau tag# untuk memverifikasi daftar kontak kalian atau mencari informasi tentang nomor yang tidak dikenal.
  5. Get contact bisa digunakan berbagai platform layanan android ataupun ios.

Diantara fitur dan fungsinya diatas yang paling banyak dipakai adalah hastag atau tag# dimanan bisa digunakan untuk mengecek nama kalian yang di save oleh orang lain. Fitur tersebut juga menjadi daya tarik sehingga pengguna get contact semakin banyak.

Fitur-fitur yang lainnya juga masih banyak tetapi fitur tersebut tidak bisa diakses secara gratis jadi hari membeli dengan berlangganan ke get contact premium mulai dari harga 2,99 dolar perbulannya.

Kalian juga akan mendapatkan akses fitur yang lebih lengkap jika berlangganan bulanan, harga diatas termasuk terjangkau bagi pengguna yang memilih untuk berlangganan get contact premium.

Jika kalian hanya ingin menggunakan fitur hastag kalian tidak perlu berlangganan premium karena fitur ini bisa diakses secara gratis.

Setelah kalian tahu apa fungsi yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan get contact, maka berikutnya adalah kalian perlu tahu juga cara untuk menggunakan fitur yang paling banyak digunakan dari get contact.

Menggunakan Aplikasi Get Contact untuk Mengetahui Informasi Nomor tidak dikenal

Biasanya ketika ada nomor tidak dikenal tiba-tiba melakukan panggilan atau mengirim pesan tentu saja hal itu sangat membuat risih dan tidak nyaman. Padahal nomor setiap orang termasuk privasi dan tidak bisa disebarkan sembarangan tanpa ijin pemilik.

Kalian bisa lo mengetahui informasi pemilik nomor tidak dikenal dengan menggunakan get contact, cukup mudah sekali untuk dilakukan dan berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Copy dahulu nomor yang tidak dikenal tersebut lalu kalian buka aplikasi get contact.
  2. Masukkan dengan paste nomor tersebut di kolom nomor pencarian get contact. Kalian juga bisa memasukkannya secara manual.
  3. Setelah beberapa detik akan muncul nama-nama atau tag dari nomor yabg kalian masukkan tadi. Note : nomor tersebut sudah pernah dipakai di aplikasi whatsapp.
  4. Tab More Tags untuk informasi lain terkait nomor yang kalian masukkan tadi.

Get contact juga dapat digunakan untuk membackup kontak dengan sangat mudah. Dengan hanya menggunakan 1 akun google kalian dapat menggunakannya di berbagai hp. Kalian wajib tau cara backup contact di android.

Menggunakan Aplikasi Get Contact untuk Proteksi Spam

Berikutnya jika kalian mendapatkan banyak panggilan atau pesan spam nomor tidak dikenal maka kalian bisa menggunakan opsi fitur proteksi spam dari get contact. Langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Buka aplikasi get Contact kalian lalu masuk ke menu Other.
  2. Lalu pilih Settings dan kalian tab opsi Spam Settings.
  3. Ada dua opsi yang bisa kalian pilih yaitu :
  • Block all spam calls opsi ini untuk memblokir secara langsung panggilan-panggilan dari nomor yang terindikasi spam.
  • Show warning for spam and fraud calls opsi ini untuk mendapatkan peringatan atau notifikasi dari get contact ketika ada nomor-nomor yang terindikasi spam.
  1. Kalian bisa memilih salah satu dari kedua opsi sesuai kondisi yang kalian butuhkan.

Kebanyakan memang kedua fitur diatas sangat populer dari get contact, selain mudah cara menggunakannya get contact juga sangat membantu. Karena adanya nomor asing atau tidak dikenal juga cukup meresahkan sehingga kenyamanan dan keamanan terganggu.

Kalian bisa langsung mencobanya, apalagi sekarang marak sekali terjadi pesan hadiah penipuan yang bisa kalian cek nomor pengirim pesan tersebut menggunakan get contact untuk tahu beberapa informasi pemilik nomor.

Sampai disini pembahasan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian. Jika ada pertanyaan tinggalkan komentar di kolom yang tersedia. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa share ya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA