Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Terbaru 2022

Untuk menghemat pengeluaran kalian yang saat ini sedang berbelanja di Lazada, maka gunakanlah voucher gratis ongkir. Lalu bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada yang benar? Berikut informasinya.

Selain voucher dan promo, ada juga satu hal yang sangat dicari pengguna Lazada yaitu gratis ongkir. Karena memang ongkos kirim saat ini juga mulai mahal terlebih jika jarak sangat jauh sekali bisa jadi ongkir lebih mahal dari harga barang yang dibeli.

Untuk cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada sendiri tidaklah mudah seperti dahulu. Bahkan jika dulu gratis ongkir sangat mudah didapatkan bagi pengguna baru, saat ini ada peraturan baru berlakunya gratis ongkir.

Gratis ongkir saat ini juga ditentukan dari minimal harga beli barang dan juga jarak lokasi seller pada pembeli. Saat ini untuk mendapatkan gratis ongkir memerlukan syarat dan ketentuan yang cukup banyak.

Saat ini banyak pengguna yang sangat antusias jika mendapatkan gratis ongkir saat berbelanja secara online. Secara tidak langsung untuk cara dapat gratis ongkir di Lazada tidak semudah di aplikasi belanja online lainnya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada dengan cepat? Ada dua cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di Lazada.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada

Mendapatkan voucher gratis ongkir di Lazada sebenarnya tidak terlalu sulit apabila kalian mengetahui tempatnya. Berikut ini cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada dengan mudah.

  1. Gratis Ongkir dari Lucky Egg Lazada

Cara mendapatkan gratis ongkir Lazada pertama kalian bisa menggunakan Lucky Egg Lazada yang berada di ujung bawah sebelah kanan. Langkah-langkahnya seperti berikut ini :

  • Kalian pilih pada telur untuk mendapatkan sesuatu di dalamnya yang bisa digunakan untuk klaim voucher gratis ongkir.
  • Jika kalian sudah pecahkan telur tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah atau reward di dalamnya.
  • Kalian bisa langsung mendapatkan voucher gratis ongkir atau sesuatu yang lain.
  • Jika kalian mendapatkan voucher gratis ongkir maka kalian bisa cek di My Voucher.

Lucky Egg ini hanya bisa kalian gunakan satu kali sehari, jadi jika ingin mendapatkan voucher gratis ongkir yang banyak kalian harus setiap hari membuka aplikasi untuk memecahlan Lucky Egg.

  1. Gratis Ongkir by Paket Hemat

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada berikutnya yang bisa kalian lakukan adalah dengan Paket Hemat. Berikut langkah mendapatkannya :

  • Pada halaman utama pilih Paket Hemat.
  • Kemudian pilih pada banner Gratis Ongkir, Beli Banyak, Lebih Hemat, Get Now.
  • Silahkan klaim voucher gratis ongkirnya.

Jika kalian beruntung bisa mendapatkan banyak voucher gratis ongkir yang banyak untuk kalian gunakan untuk belanja.

Untuk cara menggunakan voucher Lazada sendiri sangat mudah sekali karena akan otomatis dimasukkan oleh sistem saat checkout jadi tidak perlu mencatat secara manual seperti kode voucher.

Syarat Penggunaan Voucher Gratis Ongkir

Karena cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada memang sedikit susah, hal tersebut disebabkan karena ada syarat utama yang diberlakukan oleh pihak Lazada yaitu:

  • Aturan minimal belanja yang diterapkan. Pihak Lazada mensyaratkan minimal belanja yang berbeda-beda ada yang Rp.90.000, Rp.120.000, Rp.150.000 dan lain sebagainya.
  • Jarak lokasi antara seller dan pembeli. Kemungkinan ada jarak minimal berlakunya voucher gratis ongkir jadi bisa berbeda-beda.

Jika saat kalian belanja tetapi voucher ongkir tidak terinput otomatis oleh sistem, bisa jadi dikarenakan kalian tidak memenuhi salah satu syarat di atas.

Jadi pastikan baca syarat dan kentuan dengan teliti agar tidak kecewa jika voucher gratis ongkir tidak bisa kalian gunakan.

Baca Juga: Cara Bayar Lazada Pakai Akulaku

Keuntungan Belanja di Lazada pakai Gratis Ongkir

Meskipun gratis ongkir merupakan subsidi kirim barang yang tidak 100%, tetapi cukup untuk mengurangi pengeluaran kalian.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya jika belanja menggunakan voucher Gratis Ongkir yaitu.

  • Belanja bisa dengan mudah dan praktis.
  • Pembeli tidak dikenakan biaya ongkos kirim yang terlalu banyak. Karena gratis ongkir ada yang memotong ongkos kirim hanya 50% saja atau bisa 100%.
  • Transaksi pembayaran aman karena bisa menggunakan sistem Cash On Delivery (COD).

Kalian bisa dengan mudah mendapatkan gratis ongkir sebenarnya asalkan kalian rajin untuk mengklaimnya setiap hari. Yang terpenting tetap perhatikan syarat dan ketentuannya ya.

Selesai sampai disini pembahasan mengenai cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada ini, semoga bermanfaat.

Jangan lupa bagikan artikel ini supaya bermanfaat untuk yang lain juga. Jika ada pertanyaan tinggalkan saja komentar di kolom yang telah kami sediakan.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA