Cara Mencairkan OYO Point ke OVO Termudah 2022

laciusang.com – Bicara soal integrasi atau kolaborasi antar bisnis, sudah menjadi hal yang niscaya saat ini. Salah satu contoh yang nyata adalah kolaborasi yang dilakukan pihak OYO dan OVO. Kerja sama yang terbangun antara dua platform ini, membuat banyak pelanggannya mencari cara mencairkan OYO point ke OVO.

Jika dulur-dulur sekalian sering berlibur ke beberapa kota besar, pasti tidak asing dengan OYO Hotel, bukan? Hotel OYO sangat mudah ditemukan karena telah tersebar di seluruh Indonesia sejauh ini. Ada banyak keuntungan  yang didapat jika menggunakan OYO Hotels, terutama ketika dulur ingin mencari sebuah hotel di suatu lokasi tertentu.

Dulur tinggal mengakses aplikasi OYO Hotel dan mencari lokasi berdasarkan tujuan atau lokasi dulur saat ini. Kemudian dulur akan memiliki beberapa pilihan hotel yang bisa dipilih nantinya. Tidak sampai di situ saja, masih banyak keuntungan lainnya seperti promo menarik dan program poin OYO yang lebih seru.

Pengguna yang tidak hanya memiliki fungsi pembayaran di poinnya juga bisa melakukan penarikan ke akun OVO mereka. Akan tetapi, untuk mendapatkan poin tersebut, hanya dapat diperoleh melalui program yang mengundang pengguna baru dengan membagikan kode undangan, bukan melalui transaksi di hotel. Jadi seperti affiliate.

Ketika pengguna baru menggunakan kode referal punya dulur, poin OYO dulur secara otomatis akan dimasukkan ke akun dulur. Meski cukup mudah, namun masih banyak pengguna yang bingung cara mencairkan oyo point ke ovo cash. Jika ingin mengetahui lebih jelas dan detail, silahkan simak ulasannya di Lacusisang.com sebagai berikut.

Syarat Mencairkan OYO Point Ke OVO

Akan ada banyak pertanyaan jika dulur bertanya apa saja syarat untuk mengubah poin OYO menjadi OVO? Dalam hal ini, pada dasarnya tidak ada persyaratan khusus selama nomor hp yang dulur daftarkan sama dengan yang ada di OVO.

Jadi, sebelum membagikan kode referal untuk keperluan pencairan poin OYO ke OVO, tentu saja nomor yang terdaftar harus sama agar penarikan tidak gagal nantinya. Hal ini seperti yang sudah kami jelaskan di atas, yaitu karena adanya kolaborasi yang dilakukan pihak OYO dan OVO. Sama halnya kerja sama antara Gojek dan DANA.

Cara Mendapatkan OYO Point

Selain memberikan informasi OVO tentang cara mencairkan poin OYO, sebelumnya kami akan membagaikan bagaimana cara mendapatkan poin OYO. Caranya sangat mudah, yaitu seperti langkahlangkah yang kami bagikan di bawah ini;

  • Download & Buka Aplikasi OYO Hotel

Langkah pertama yaitu dulur harus mendownload atau memiliki terlebih dulu aplikasi OYO. Meskipun OYO bisa dibuka via web, tetapi promo point yang mereka adakan hanya berlaku di aplikasi. Kemudian buka aplikasi OYO Hotel melalui smartphone dulur. Pastikan dulur terhubung ke koneksi internet yang lancar ya.

  • Buat Akun, Kemudian Pilih Iklan Banner Win OVO Cash

Langkah selanjutnya yakni dulur harus membuat akun terlebih dulu. Nah pastikan dulur mendaftar dengan nomor yang sama ketika mendaftar OVO ya. Setelah berhasil login dan akun sudah dibuat, cukup klik iklan banner Win OVO Cash pada tampilan utama aplikasi OYO Hotel.

  • Klik Win OVO Cash

Jika dulur sudah masuk ke dalam promosi aplikasi, dulur akan menemukan beberapa promosi menarik. Klik Daftar Sekarang pada iklan banner Win OVO Cash.

  • Klik untuk Menang

Layar berikutnya akan menampilkan tentang cara mendapatkannya. Cukup klik pada kata Click To Win. Ya memang semudah itu loh lur cara ambil poin OVO di aplikasi OYO.

  • Klik Bagikan

Kemudian langkah terakhir adalah membagikan kode referal melalui beberapa metode seperti email atau akun lain seperti WhatsApp, Facebook, dll. Ya caranya memang hampir mirip dengan sistem affiliate platform lain. Hanya saja bedanya dulur sudah bisa menargetkan calon pengguna baru yang sekiranya bakal menggunakan referal dulur.

Selesai, dulur telah menyelesaikan cara mendapatkan poin OYO. Poin OYO secara otomatis akan dimasukkan ke akun dulur ketika teman dulur memakai kode referalnya.

Cara Mencairkan OYO Point ke OVO

Masih banyak pengguna aplikasi OYO atau OVO yang masih bingung bagaimana cara mencairkan OYO point ke OVO. Bahkan yang lebih parahnya lagi. banyak juga yang mengatakan kalau itu hanyalah scam. Jika dulur masih berpikir demikian, faktanya dulur salah besar. Karena OYO beneran menawarkan saldo OVO Cash.

Adapun untuk caranya sendiri, sudah kami jelaskan di atas. Ketika pengguna baru memasukkan kode referal dulur untuk mendaftar di aplikasi OYO Hotels, poin OYO secara otomatis masuk ke akun dilura. Nah, beberapa saat kemudian poin tersebut akan berubah menjadi OVO dan masuk ke akun OVO dulur

Namun sebelumnya, lagi-lagi kami ingin mengingatkan bahwa pastikan nomor hp yang terdaftar di aplikasi OYO dan OVO sama. Agar proses penarikan nantinya menjadi lebih mudah. Pasalnya, jika menggunakan nomor yang berbeda, ada kemungkinan dapat menyebabkan saldo gagal masuk nantinya.

FAQ

  • Apakah OYO Bisa Bayar Pakai OVO?

Pembayaran reservasi kamar hotel melalui transfer bank, Alfamart, Indomaret, OVO dan DANA diproses melalui link yang dikirimkan melalui email atau SMS, tergantung data tamu yang terdaftar di aplikasi OYO. Tautan digunakan untuk memasukkan informasi bank/e-wallet tamu dan hanya aktif dalam 14 hari.

Dari penjelasan yang diberikan oleh website resmi OYO tersebut, bisa disimpulkan kalau kita memesan OYO, metode pembayarannya bisa dilakukan menggunakan OVO.

  • OYO Point Bisa Digunakan untuk Apa Saja?

OYO Points adalah poin reward yang dikeluarkan oleh OYO sebagai program loyalitas untuk pengguna setia. Poin OYO ini dapat dikonversi menjadi mata uang virtual OYO. Poin ini nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga ketika kita akan memesan hotel OYO.

  • Bagaimana Cara Memindahkan OVO Point ke OVO Cash?

Buka aplikasi OVO dan tunggu notifikasi untuk memilih metode pembayaran. Pilih OVO Points sebagai metode pembayaran dulur. Klik Bayar lalu tunggu dana tunai OVO masuk ke dalam aplikasi. Selesai.

  • Apakah OVO Point Bisa Jadi OVO Cash?

Dulur bisa mendapatkan cashback dengan OVO Cash, tetapi tidak dengan OVO Points. OVO Points merupakan hadiah yang diberikan oleh OVO untuk setiap transaksi OVO dan tentunya dapat digunakan untuk redeem promosi di merchant OVO.

  • Apakah OYO Bisa Bayar di Tempat?

Untuk metode pembayaran OYO Hotel, dulur dapat membayar langsung ke hotel tanpa kartu kredit atau transfer ke rekening yang disediakan oleh Demand Manager dan membayar melalui Demand Manager. Biasanya metode ini akan berhasil jika ketersediaan kamar masih ada, dan bisa langsung memesan di tempat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan lengkap cara mencairkan OYO point ke OVO yang bisa laciusang.com sampaikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan. Jangan lupa baca juga ulasan kami tentang cara menggunakan OYO point 2022 sebelumnya.

Di dalam artikel tersebut, kami sudah membahas secara lengkap bagaimana cara menggunakan OYO point untuk pembayaran dan cara menggunakan OYO money. Terus ikuti update terbaru dari kami seputar OYO. Karena kami juga akan membahas cara booking hotel OYO gratis buat para hunter gratisan loh.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA