Cara Melihat Nomor Gopay 12 Digit

Dompet digital sekarang menjadi alat untuk transaksi banyak orang, dimana bisa digunakan bertransaki diberbagai marketplace seperti shopee dan yang lainnya. Nah, namun banyak orang yang menggunakan Gopay tidak tau cara melihat nomor Gopay. Kali ini laci usang akan membahas tuntas tentang itu.

Kalian pasti salah satu pengguna aplikasi Gojek diantara jutaan penggunan lainnya. Aplikasi ini yang awalnya hanya menawarkan untuk pesan ojek online sekarang sudah berkembang menawarkan banyak layanan baru. Bahkan menu-menu yang ada di aplikasi Gojek saat ini sudah sangat banyak dan dikatakan hampir komplit dibandingkan dengan yang lain.

Salah satu bagian aplikasi gojek yang paling sangat membantu adalah Gopay yang berfungsi sebagai dompet digital. Selain itu Gopay juga bisa digunakan untuk membayar tagihan atau pembayaran  apapun secara online. Selain itu banyaknya promo dan cashback yang ditawarkan Gopay semakin menambah banyak penggunanya.

Tetapi ketika kalian akan mendaftarkan diri ke Gopay kalian akan memerlukan nomor aktif. Jafi kakian harus memiliki nomor telephone aktif dahulu ya. Nomor tersebut nantinya yang akan digunakan oleh pihak gojek untuk dikirimkan kode OTP.

Kegunaan Nomor di Gopay

Sebelum menuju ke cara mengecek nomor Gopay, kalian harus tahu apa kegunaannya sehingga kalian tidak akan rugi menghafalkan nomor di aplikasi Gopay kalian. Berikut ini 3 kegunaan utama melihat nomor Gopay :

  1. Nomor tersebut tentu saja untuk mengirimkan kode OTP ketika akan login ke akun Gojek.
  2. Memudahkan kalian ketika akan saling transfer saldo Gopay atau ketika ada keluarga dan saudara yang akan transfer saldo ke Gopay kalian.
  3. Memudahkan kalian ketika akan top up saldo Gopay, karena nomor tersebut akan digunakan sebagai kode virtual account.

Itu tadi kegunaan utama dari nomor di Gopay. Jadi nomor tersebut sangatlah penting sekali sehingga jika nomor yang terdaftar tersebut sudah hangus karena masuk masa tenggang kalian harus segera menggantinya dengan mendaftarkan nomor yang baru dengan menghubungi Costumer Service Gojek.

Ketentuan Cek Nomor Gopay

Untuk ketentuan melihat nomor di aplikasi Gopay kalian hanya perlu menggunakan aplikasinya sudah terupdate versi terbaru. Jika belum mengupdate kalian bisa langsung meluncur ke playstore atau appstore untuk mengupdate, tidak butuh waktu lama kok.

Dan juga ketika akan mengecek nomor di  pastikan koneksi jaringan internet stabil ya agar tidak terjadi kendala. Itu saja ketentuan yang perlu kalian ketahui.

Cara Melihat Nomor Gopay 12 Digit

Sesuai dengan pembahasan kali ini adalah bagaimana cara melihat nomor di aplikasi Gopay sebenarnya sangat mudah sekali. Tidak sampai 1 menit kalian bisa melihat nomor yang kalian pakai di aplikasi Gopay by Gojek.

Berikut 6 langkah-langkah mengetahui nomor Gopay :

  1. Kalian buka aplikasi Gojek kalian. Pastikan aplikasi sudah terupdate versi terbaru.
  2. Login terlebih dahulu jika kalian belum login, masukkan nomor atau email dan password dengan benar.
  3. Pada halaman kalian tab Menu Eksplorer di bagian sebelah kanan.
  4. Setelah masuk Eksplorer pada halamannya kalian tab Profile yang berada di bagian paling atas.
  5. Pada Profil terlihat jelas nomor yang kalian gunakan di Gopay.
  6. Jika ingin melihat lebih detail informasi Detail Nomor kalian tab icon pensil. Dan kalian bisa melihat

Sangat mudah sekali kan, hanya dengan 6 langkah kalian bisa melihat nomor yang terdaftar di Gopay.

Baca Juga:

Sebenarnya hal ini dilakukan karena terkadang lupa nomor yang digunakan di aplikasi Gopay. Jadi harus melakukan cek nomornya, apalagi ketika sedang terburu-buru ada kepentingan.

Sampai disini pembahasan mengenai cara melihat nomor Gopay, semoga bisa membantu kalian. Jika ada yang kalian tanyakan tinggalkan komentar di kolom yang sudah kami sediakan. Terima kasih dan jangan lupa share ya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA