Cara Kredit HP di Lazada lewat Alfamart Termudah

laciusang.com – Sekarang ini, kita tidak akan kebingungan lagi jika ingin mengganti hp meskipun budget belum cukup. Pasalnya sudah banyak platform yang menawarkan layanan cicilan atau kredit barang, salah satunya yaitu Lazada. Bagi dulur yang ingin tahu cara kredit hp di Lazada lewat Alfamart, simak ulasan ini sampai selesai ya.

Pengajuan kredit hp di Lazada melalui Alfamart merupakan salah satu kemudahan yang ditawarkan kepada para calon pelanggan. Berbagai kemudahan dan keuntungan bisa didapatkan dengan mengajukan kredit hp di Lazada melalui Alfamart. Dulur bisa membeli hp baru tanpa harus repot mengantri untuk membeli di konter.

Lazada juga merupakan aplikasi belanja online yang sangat populer dan terpercaya di kalangan masyarakat Indonesia. Dulur dapat menghemat waktu dan tenaga dengan berbelanja berbagai produk melalui Lazada. Dulur juga dapat melakukan pembelian produk apa pun dengan cepat sambil melakukan aktivitas lain.

Cara Kredit HP di Lazada Lewat Alfamart tanpa Ribet

Lazada terkenal menawarkan berbagai macam kebutuhan terlengkap dan modern, cocok untuk semua kalangan. Bahkan, Lazada juga menawarkan barang elektronik dari berbagai merek berkualitas kelas dunia. Kehadiran Lazada tentunya menjadi salah satu kemudahan bagi yang tidak memiliki waktu untuk belanja di toko atau supermarket.

Lazada juga memungkinkan pengguna untuk membeli produk tertentu dengan sistem kredit mereka, termasuk produk smartphone. Sebelum mengajukan kredit, dulur harus mengisi data berupa identitas diri dan informasi penting lainnya. Sesuaikan data pesanan yang dimasukkan dengan data pada KTP agar data tersebut tidak salah.

Bayar Lazada di Alfamart ada biaya admin? Untuk saat ini belum ada. Jadi dulur hanya harus membayar sesuai tagihan yang ada di aplikasi. Tapi kebijakan ini bisa berubah sewaktu-waktu. Lantas, bagaimana cara kredit hp di Lazada lewat Alfamart yang cepat dan mudah? Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk mengajukan kredit di Lazada;

  1. Pilih produk smartphone atau hp yang ingin dulur beli dengan cara kredit dan klik “Beli Sekarang”.
  2. Pastikan alamat pengiriman yang ditampilkan di Alamat Pengiriman sudah benar. Kemudian klik opsi “Buat Pesanan”.
  3. Pada halaman pembayaran, pilih metode pembayaran “Alfamart”.
  4. Tentukan jangka waktu pembayaran dengan memilih salah satu opsi yang tersedia. Kemudian klik “Bayar Sekarang”.
  5. Muncul kode pembayaran yang bisa digunakan untuk membayar di kasir Alfamart.
  6. Datang ke Alfamart terdekat dan beritahu kasir untuk membayar kredit hpdi Lazada melalui Alfamart.”
  7. Cukup tunjukkan kode pembayaran pesanan dulur di aplikasi Lazada dan pembayaran akan segera diproses.

Cara bayar Lazada lewat Alfamart memang semudah itu loh dulur. Pastikan dulur sekalian memberikan kode pembayaran yang benar ya kepada kasir Alfamart. Bagi dulur yang belum tahu cara melihat kode pembayaran Lazada, adapun langkah simpelnya seperti berikut:

  1. Pilih Akun, lalu tekan “Pilih Pembayaran”
  2. Tekan “Bayar Sekarang” pada nomor pesanan yang dituju
  3. Kode bayar dan “Cara Melakukan Pembayaran” dapat langsung dulur temukan pada halaman tersebut

Cara Kredit HP di Lazada via LazPayLater

Selain cara di atas, dulur juga bisa mengaktifkan fitur LazPayLater di aplikasi Lazada untuk mempermudah berbelanja semua produk di Lazada. Mengaktifkan fitur ini memungkinkan dulur berbelanja apa pun menggunakan batas kredit LazPayLater yang dulur miliki.

LazPayLater juga memungkinkan dulur untuk mengajukan kredit hp di Lazada melalui Alfamart. Lalu bagaimana cara mengaktifkan LazPayLater? Lihat langkah-langkah sederhana berikut ini:

  1. Buka aplikasi Lazada dan pilih produk yang ingin dibeli dengan kredit dari Lazada melalui Alfamart.
  2. Layar akan menampilkan halaman checkout di mana dulur dapat menemukan opsi metode pembayaran yang tersedia dengan mengklik “Lihat Semua Metode”. Kemudian pilih LazPayLater sebagai metode pembayaran dulur.
  3. Kemudian pilih “Paylater” dan “Nikmati cicilan hingga 12 bulan!” Aktifkan opsi.
  4. Kembali ke halaman checkout dan klik “Place Order”.
  5. Silakan pilih kembali metode pembayaran “Paylater”.
  6. Pada langkah ini, dulur hanya perlu memilih program cicilan yang ingin digunakan. Ada cicilan yang dimulai tanpa dp, pembayaran dalam waktu 30 hari, dan cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan (biasanya tergantung harga barang yang dibeli).
  7. Kemudian klik tombol “Konfirmasi” untuk melakukan transaksi. Pembayaran cicilan Paylater dapat dilakukan melalui beberapa metode, antara lain Alfamart.

Cara Kredit HP di Lazada Selain lewat Alfamart

Kredit hp Lazada melalui Alfamart bukan satu-satunya pilihan. Ada beberapa cara pembayaran lain yang bisa dulur gunakan untuk membeli produk dari Lazada secara kredit. Cara yang akan kami bagikan ini sangat tepat untuk dulur yang malas datang ke Alfamart atau bertemu orang. Karena cara ini dilakukan secara online semua.

Memakai Kredivo

Selain melakukan kredit hp di Lazada melalui Alfamart, kabar baiknya dulurjuga bisa menggunakan aplikasi Kredivo untuk kredit hp di Lazada. Cara kredit hp di Lazada Kredivo ini lebih mudah dari pilihan melalui alfamart sebelumnya. Adapun langkah-langkahnya seperti berikut ini:

  1. Pilih produk yang ingin dulur beli dengan kredit, lalu klik “Beli Sekarang”.
  2. Pada halaman pemesanan, periksa kembali alamat pengiriman yang ditampilkan di layar dan klik “Buat Pesanan”.
  3. Klik “Buat Pesanan” di halaman pembayaran.
  4. Pilih opsi “Kredivo” ketika dulur melihat beberapa opsi metode pembayaran di halaman checkout.
  5. Masuk menggunakan akun Kredivo dulur saat checkout. Jika Anda belum memiliki akun Kredivo, silakan klik tombol “Daftar Sekarang”.
  6. Jika ingin membayar dengan mencicil hingga 12 bulan, klik “Cicilan” atau untuk memilih jangka waktu pembayaran “Bayar dalam waktu 30 hari” atau kemudian klik “Bayar Sekarang”.
  7. Dulur akan diarahkan ke halaman checkout Kredivo untuk menyelesaikan transaksi atau pembayaran.

Selain memiliki akun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan klaim kredit di Lazada menggunakan Kredivo. Dulur harus terlebih dahulu berada di lokasi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Sukabumi, Cirebon, Malang, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar dan Bali.

Kedua, untuk opsi cicilan 30 hari, tidak ada batasan minimum transaksi. Jumlah transaksi minimum membayar bunga 0% terhadap batas kredit. Untuk cicilan 3, 6 dan 12 bulan, minimal transaksi adalah Rp 1.000.000 untuk pembelian satu produk atau dua produk atau lebih dalam satu keranjang.

Maksimum transaksi tunduk pada limit kartu kredit yang digunakan. Ketiga, jika produk dikembalikan dalam waktu 14 hari atau lebih, berlaku suku bunga 1,25%. Terakhir, pembelian yang disetujui Kredivo tidak dapat dibatalkan.

Memakai Kartu Kredit

Pilihan kedua selain kredit hpdi Lazada melalui Alfamart adalah menggunakan kartu kredit. Untuk menggunakan kartu kredit, minimum belanja adalah Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000. Langkah-langkah pemesanannya adalah sebagai berikut:

  1. Pilih produk yang ingin dulur beli, lalu klik “Beli Sekarang” jika dulur sudah yakin ingin membeli produk tersebut.
  2. Silakan masukkan data yang diminta dengan lengkap dan hati-hati. Pilih metode pengiriman yang diinginkan, lalu klik “Buat Pesanan”.
  3. Silakan pilih metode pembayaran “cicilan kartu kredit”. Kemudian pilih bank penerbit kartu kredit yang ingin digunakan dan tentukan jangka waktu cicilan.
  4. Masukkan nomor kartu kredit dulur, nama pemegang kartu, CCV/CVV dan tanggal kedaluwarsa.
  5. Pilih jangka waktu pembayaran yang dulur inginkan. Bisa 3, 6 atau 12 bulan. Dulur kemudian akan melihat pembayaran angsuran yang jatuh tempo setiap bulan.
  6. Klik tombol “Konfirmasi Pesanan” untuk memulai cicilan setelah status pesanan selesai.

Beginilah cara kredit hp di Lazada lewat Alfamart dan beberapa pilihan lainnya. Tentu saja, pembayaran mudah ini memberi lebih banyak kebebasan untuk membeli apa pun yang dibutuhkan tanpa menghabiskan banyak waktu. Jika dulur bertanya apakah ada cara bayar Lazada pakai pulsa? Maka jawabannya adalah sampai saat ini belum ada lur.

Begitu pula jika dulur sekalian bertanya cara kredit di Lazada lewat DANA, untuk saat ini caranya belum tersedia. Lalu kenapa ada kasus di mana Lazada tidak bisa bayar di Alfamart? Hal ini karena biasanya kode pembayaran yang diberikan ke kasir Alfamart tidak sesuai. Jadi pastikan kembali kode pembayarannya ya dulur-dulur.

Kami menyarankan apabila dulur ingin kredit hp di Lazada melalui Alfamart atau sarana lainnya, haruslah dengan bijak agar tidak terbebani nantinya. Alangkah baiknya jika membeli produk dengan harga cicilan yang sesuai dengan penghasilan bulanan dulur saat ini.

FAQ

  • Cara Kredit HP di Lazada Gimana?

Login ke Lazada atau masukkan data yang diminta oleh Lazada secara akurat dan lengkap. Klik “Lanjutkan” untuk memilih opsi pembayaran. Pilih metode pembayaran “Cicilan”, pilih bank penerbit kartu kredit yang ingin digunakan, dan pilih periode cicilan.

  • Apakah Lazada Credit Bisa Bayar di Alfamart?

Menurut sumber yang terpercaya yang kami kutip, metode pembayaran yang tersedia ketika dulur ingin melakukan kredit hp di Lazada adalah DANA, OVO, transfer bank, Alfamart, Indomaret dan lain-lain.

  • Apa Lazada Bisa Kredit HP?

Menurut sumber dari pihak Lazada, hal ini bisa dilakukan. Karena Kredivo telah bermitra dengan pembayaran PayLater. Pengguna Kredivo dapat membeli apa saja di Lazada dan kemudian membayar dengan kredit. Sudah termasuk pulsa. Dulur bisa kredit hp dari Lazada dan membayar cicilan bulanan untuk tenor pilihan.

  • Bagaimana Cara Pembayaran Lazada di Alfamart?

Masih dari sumber resmi pihak Lazada, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pergi ke kasir dan beri tahu kalau dulur ingin membayar kredit di Lazada.
  2. Tunjukkan nomor tagihan Lazada dulur ke kasir Alfamart.
  3. Harap tunggu kasir selesai memproses pembayara.
  4. Jangan lupa untuk meminta kwitansi/bukti pembayaran jika sudah selesai.
  • Apakah bisa kredit di Lazada tanpa kartu kredit?

Menurut informasi yang kami dapat dari pihak Lazada, mereka menawarkan dua metode cicilan, satu dengan kartu kredit dan satu tanpa kartu kredit.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA