Cara Jualan Pulsa di Shopee Tanpa Mikir Ongkir!

Bagaimana ya cara jualan pulsa di shopee? apakah kita bisa langsung berjualan di toko yang baru dibuat? Ini adalah ide bisnis yang sangat menguntungkan, yuk simak bagaimana cara memulainya.

Sudah tidak diragukan lagi memang marketplace shopee ini menjadi paling populer di Indonesia, oleh karena itu kita bisa memulai berjualan pulsa di Shopee agar kita bisa kecipratan orderannya. Apalagi marketplace ini sering mengadakan promosi yang gila-gilaan.

Cara jualan pulsa di shopee adalah jenis jualan jasa yang ternyata sudah banyak yang memulai lebih dulu dari pada kamu, tapi jangan khawatir sepi orderan. Karena kita jualan pulsa yang tidak perlu banyak modal dan tanpa harus menyetok barang.

Jika kamu benar-benar berminat untuk memulai jualan pulsa di Shopee, tapi belum mengetahui bagaimana caranya. Maka kamu wajib mempelajari beberapa hal penting berikut ini.

Cara Mulai Jualan Pulsa Online

cara sukses jualan pulsa online di shopee
cara sukses jualan pulsa online di shopee (gambar: blogspot)

Bagaimana jika kita belum mendaftar sebagai agen pulsa? kamu bisa bisa join dan gabung sebagai mitra shopee. Dikutip dari situs resminya, mitra shopee ini bisa mendukung para pelaku usaha yang ingin berjualan produk pulsa, paket data, token PLN, voucher game dan produk digital lainnya.

Karena kita ingin berjualan di shopee, maka jalan terbaik memang dengan bergabung dengan mitra shopee agar lebih aman dan lebih menguntungkan.  Ada 3 alasan kuat kenapa kamu harus bergabung sebagai mitra shopee, yaitu :

  1. Mitra Shopee akan mendapatkan harga termurah & cashback terbesar
  2. Mitra Shopee bisa berjualan berbagai macam produk digital seperti produk pulsa, paket data, token PLN, voucher game (termasuk AOV dan Free Fire) & produk digital lainnya.
  3. Mitra Shopee dapat melakukan seluruh transaksi dalam satu aplikasi Mitra Shopee secara aman.

Jualan pulsa online ini menjadi salah satu bisnis online tanpa modal yang bisa dijalankan oleh siapa saja, entah itu pelajar, mahasiswa, pekerja ataupun ibu rumahtangga. Adapun panduannya untuk memulai berjualan pulsa online di shopee, simak bagaimana langkah-langkahnya :

  • Pastikan kamu sudah mendaftar jadi agen pulsa (daftar di Mitra shopee)
  • Agar penjualan lebih banyak, kamu bisa menjual pulsa semua provider dan pilihannya yang banyak juga
  • Harus selalu aktif jualan dan update produknya
  • Aktifkan promsi agar pembeli lebih tertarik

Jangan lupa untuk menonaktifkan fitur Ongkos kirim, karena memang kita jualan pulsa online di shopee tidak perlu ongkos kirim lagi. Cukup dengan informasi nomor telepon dari pembeli pulsa dan kita bisa langsung aktifkan.

Untuk menonaktifkan fitur ongkos kirimnya, kamu bisa mengaturnya di menu jasa kirim di toko shopee.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA