Cara Bayar Kartu Halo Lewat SMS Banking Mandiri

Setelah migrasi kartu prabayar ke pascabayar telkomsel kartu halo, kalian pengguna kartu halo wajib membayar tagihan bulanan yang ada. Kali ini saya akan berbagi mengenai cara bayar kartu halo lewat sms banking.

Kartu Halo merupakan salah satu produk kartu perdana pascabayar, kartu pascabayar (bayar tagihan setelah pemakaian satu bulan) yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Tidak perlu ribet, karena cara membayar tagihan kartu Halo bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti melalui indomaret, grapari, kantor pos, dan melalui Bank seperti Mandiri.

Seperti judul yang sudah tertulis di atas, kami akan memberikan cara bayar kartu Halo lewat SMS Banking Mandiri.

Teknologi yang kian berkembang setiap tahunnya, membuat manusia dimudahkan dalam segala hal, seperti SMS Banking ini. Dengan menggunakan SMS Banking kita bisa melakukan transaksi dari rumah yang hanya membutuhkan sebuah ponsel saja.

Dengan begitu transaksi menjadi lebih gampang dan mudah dilakukan tanpa harus keluar rumah. Hal tersebut sangat cocok digunakan pada masa pandemi seperti ini, karena tidak mengharuskan kita untuk pergi ke Bank Mandiri langsung ataupun ATM.

Cara Bayar Kartu Halo Lewat SMS Banking Mandiri

Provider Telkomsel selalu memberikan kejutan pada penggunanya, meskipun sudah meluncurkan produk prabayar seperti Simpati dan kartu As, Telkomsel juga menghadirkan kembali kartu Halo yang memiliki layanan pascabayar, dimana penggunanya dapat membayar tagihan setelah satu bulan pemakaian.

Tentu saja kartu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia seperti para remaja dan orang dewasa. Beberapa orang berpendapat bahwa kartu Halo ini juga sangat menguntungkan dibandingkan dengan kartu lainnya. Mungkin karena harganya yang sangat terjangkau dan sangat cocok untuk kantong orang Indonesia.

Meskipun ada berbagai cara untuk membayar tagihan kartu Halo, cara yang paling mudah dan efektif adalah dengan menggunakan SMS Banking. Jika dilihat dari keadaan Indonesia yang saat ini, kita harus berhati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh ketika berada di luar rumah.

Untuk mengantisipasinya, kita bisa melakukannya dari rumah, salah satunya yaitu membayar tagihan kartu Halo. Lalu bagaimana cara bayar kartu Halo lewat SMS Banking?

Bagi pengguna lama kartu Halo pasti sudah seperti kebiasaan tentang bayar kartu halo lewat SMS Banking Mandiri ini. dan bagi pengguna baru, silahkan kalian simak tutorial yang kami tulis di bawah ini yaa.

Cara Cek Tagihan Kartu Halo

Sebelum masuk pada tutorial cara bayar kartu Halo lewat SMS Banking, kalian perlu mengetahui bagaimana cara mengecek tagihan kartu tersebut. Berikut ini adalah cara mudahnya:

  1. Buka menu Panggilan dan ketik *111#
  2. Selanjutnya klik Call atau Panggil
  3. Kemudian pilih menu Status Dan Tagihan
  4. Dan terakhir pilih Info Dan Tagihan, lalu cek tagihan kartu Halo kalian

Sangat simpel bukan? eitss tapi tunggu dulu, untuk cara yang lebih simpel juga ada loh. Caranya kalian bisa langsung ketik *111*1*5*2#.

Setelah kalian mengetahui tagihan bulanan kartu Halo, selanjutnya yaitu melakakukkan pembayaran tagihannya.

Cara Membayar Kartu Halo Lewat SMS Banking Mandiri

Namun sebelum lanjut ke cara pembayaran lewat sms banking mandiri ini, sebelumnya pastikan kalian sudah terdaftar dengan fitur sms banking dari mandiri. Karena tidak semua rekening terdaftar dengan layanan sms banking.

Sudah siap mengikuti tutorial yang kami berikan? Langsung saja yuk segera siapkan smartphone kalian, dan ikutilah petunjukknya berikut ini:

  1. Buka menu Panggilan dan ketik *141*36#
  2. Selanjutnya klik Call atau Panggil
  3. Pilih menu Bayar
  4. Lanjutkan dengan memilih menu Telepon/Hp
  5. Masukkan nomor telepon kalian dan tuliskan PIN Mandiri SMS
  6. Setelah itu pembayaran tagihan kartu Halo telah berhasil dilakukan

Sebenarnya ada cara lain untuk membayar tagihan kartu halo, jika kalian malas keluar rumah kalian dapat bayar kartu halo lewat mobile banking mandiri.

Baca Juga:

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati

Cara Cepat Mendapatkan Poin Telkomsel

Dan itulah cara bayar kartu halo lewat SMS Banking yang sangat mudah dilakukan. Pastikan SMS Banking kalian ada saldonya yaa.

Itu saja tutorial singkat dari kami tentang cara bayar kartu Halo lewat SMS Banking, semoga apa yang kami sampaikan kali ini bisa membantu banyak orang yang masih bingung terkait cara membayar  tagihan kartu Halo lewat SMS Banking khusunya Mandiri.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA