Cara Bayar Akulaku Lewat ATM BCA

Cara bayar akulaku lewat ATM BCA mungkin akan sedikit memakan waktu, karena kita harus pergi mencari lokasi ATM terdekat dan solusinya Anda bisa mendownload BCA Mobile untuk memudahkan segala macam transaksi.

Tapi, jika Anda belum mendaftar sebagai pengguna layanan mobilenya dan pembayaran cicilan akulaku sudah mau masuk ke batas tanggal pembayaran, maka Anda harus segera membayar melalui ATM agar tidak terkena denda.

Akulaku merupakan perusahaan pembiayaan dan marketplace yang tentunya banyak memudahkan bagi banyak orang yang ingin berbelanja dengan sistem paylater atau menggunakan layanan kredit online.

Dengan layanan kredit online dari akulaku, tentunya banyak konsumen yang tergiur saat membutuhkan barang tapi bisa dibayar bulan depan. Nah, bagi nasabah Bank BCA, pembayaran cicilan Akulaku bisa dilakukan melalui ATM BCA ataupun dari m Bankin BCA. Nah, pada kesempatan kali ini Laciusang.com ingin berbagi tips dan panduang bagaimana cara bayar akulaku lewat atm bca dengan mudah.

Panduang Bayar Cicilan Akulaku via ATM BCA

Cara melakukan pembayaran cicilan atau angsuran kredit online dari akulaku menggunakan ATM BCA adalah sebagai berikut :

Langkah 1 : Ambil Nomor BCA Virtual Account

  • Langkah pertama adalah login ke aplikasi akulaku untuk mendapatkan nomor virtual account dari akun akulaku yang akan dibayar cicilannya
  • Setelah login, masuk ke menu “Keuangan” dan lanjut pilih “Cek Tagihan”
  • Dari menu tersebut, Anda bisa melihat jumlah tagihan yang harus dibayarkan
  • Pilih “Bayar Sekarang” dan lanjut pilih BCA VA (Virtual Account) dan pilih Konfirmasi
  • Nanti akan ditampilkan nomor Virtual Account yang bisa digunakan untuk proses pembayarannya via ATM BCA

Langkah 2 : Proses Pembayaran Via ATM

  • Proses selanjutnya adalah melakukan pembayaran via ATM BCA, masukkan kartu ATM BCA, jika belum pernah bisa baca tentang bagaimana Cara Memasukan Kartu ATM BCA
  • Masukkan PIN ATM Anda dan setelah itu pilih menu “Transfer” dan pilih lagi “Ke Rekening BCA Virtual Account”
  • Masukan Nomor Virtual Account yang didapatkan dari aplikasi Akulaku
  • Setelah itu pilih “BENAR”
  • Akan ditampilkan jumlah tagihan, jika sesuai dengan tagihan anda, bisa langsung pilih YA untuk menyelesaikan pembayaran tagihannya.

Nah, seperti itulah langkah-langkah cara bayar akulaku lewat atm bca. Semoga ini bisa bermanfaat dan memudahkan anda untuk proses pembayaran cicilan atau tagihan dari akulaku.

error: This content is protected by DMCA