Begini Cara Bayar BAF via M Banking BCA, Gampang Banget!

Memiliki kendaraan bermotor seperti Fazzio, Mio, Nmax ataupun motor yamaha lainnya saat ini dipermudah dengan adanya perusahaan-perusahaan pembiayaan kredir seperti Bussan Auto Finance. Nah, pada artikel ini yang akan dibahas adalah bagaimana bayar BAF via M Banking BCA.

Cara bayar cicilan motor lewat HP seperti menggunakan Mobile Banking BCA ini tentu akan mempermudah si penerima manfaat agar bisa membayar tepat waktu. Karena biasanya jika bayar 1 hari saja, perusahaan pembiayaan kredit motor akan memberikan sanksi berupa denda dan jika ditotal akan semakin banyak.

Tapi tenang saja, karena saat ini perusahaan pemberi kredit sudah banyak yang menambahkan berbagaimacam cara atau metode pembayaran/cicilan bulanan para membernya. Mulai dari Ewallet (DANA, OVO, LinkAja, Gopay, Dll), via transfer bank dan vi M-Banking. Nah, untuk kali ini, Laciusang.com telah membuat panduan bayar BAF via m banking BCA langsung dari hp kamu.

Bayar Cicilan BAF via Mobile Banking BCA

cara bayar cicilan BAF dengan mbanking bca

Bussan Auto Finance (BAF) awalnya hanya sebagai perusahaan yang memberikan jasa pembiayaan leasing motor. Tapi, saat ini mereka telah mengembangkannya ke produk lain, seperti Mobil, Barang Elektronik dan lainnya.

Aplikasi Mobile Banking itu sebenarnya banyak sekali manfaatnya, seperti bayar indihome via M-Banking BCA, bayar belanja Shopee dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan adanya metode pembayaran via M-banking ini akan mempermudah dan mempercepat proses pembayarannya tanpa harus datang langsung ke kantor cabang perusahaan pemberi kreditnya. Khusus nasabah Bank BCA yang telah bekerja sama dengan BAF, tapi masih bingung cara bayarnya bisa langsung mempelajari tutorial bayar BAF via m banking bca berikut ini.

  1. Buka Aplikasi M-Banking BCA yang ada di Hp kamu dan langsung login saja
  2. Kemudian pilih m-transfer jika sudah masuk ke menu utama dan lanjut pilih BCA Virtual Account
  3. Masukkan kode 22000 pada bagian kolom BCA Virtual Accountnya dan diikuti dengan nomor kontrak
  4. BAF(nomor kontrak biasanya akan didapatkan saat kamu mengambil barang) Contoh 2200088811199921
  5. Lanjut pada bagian Rekening, pilih nomor rekening BCA yang akan kamu gunakan
  6. Setelah itu klik tombol “SEND” untuk menyelesaikan proses pembayarannya.
  7. Akan muncul nofitikasi berupa konfirmasi jumlah yang harus dibayarkan.
  8. Klik “OK” dan masukkan PIN m-BCA
  9. Setelah sukses, maka akan muncul notifikasi berupa infomasi Berhasil

Seperti itulah bayar baf via m banking bca yang sangat mudah. Perlu kalian ketahui juga bahwa untuk perusahaan Bussan Auto Finance (BAF) ini memiliki nomor BCA Virtual Account BAF yaitu kode 22000. Jangan salah dan lupa jika menginputkan nomor kontrak/perjanjian BAF pada saat ingin transfer.

error: This content is protected by DMCA